Minggu, 13 Okt 2019 14:36 WIB

9 Tahun Pakai Avanza, Konsumen: Irit & Servisnya Mudah

Angga Laraspati - detikOto
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - Avanza sudah hadir selama 16 tahun di Indonesia. Pelanggan mereka pun terus bertambah dan juga ada yang tetap loyal menjadi pelanggan setia Toyota Avanza.

Salah satunya adalah Olen (47 Tahun) yang telah menjadi pelanggan setia Toyota selama lebih dari 9 tahun. Ia menyampaikan kesan dan pesannya selama menggunakan Toyota Avanza.

"Alasan saya adalah pertama Avanza itu irit, yang kedua itu servisnya mudah, lalu Avanza juga gesit dan ulet di jalan," ujar Olen.


Selama 9 tahun ia menggunakan Avanza tidak pernah ada keluhan yang benar-benar ia rasakan. Dia hanya servis bulanan, melakukan penggantian kampas rem, ganti oli dan servis rutin yang semestinya.

Ia pun mempunyai kesan yang indah selama memakai Avanza. Ia mengatakan pernah membawa mobil kesayangannnya itu ke Gorontalo, dan hanya menghabiskan kurang lebih 55 liter bensin atau Rp 380 ribu untuk PP Manado - Gorontalo yang jaraknya kurang lebih 800 KM.

Selain itu onderdil yang mudah didapatkan juga menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya loyal untuk memakai Avanza selama 9 Tahun. Dirinya juga berpesan kepada Toyota untuk kemajuan Avanza ke depannya

"Saya harap nantinya Avanza dapat memberikan berbagai inovasi yang lebih baik ke depannya dan lebih bagus juga," ujar Olen.


PT Toyota Astra Motor pun sedang melakukan program bertajuk Avanza - Veloz Sebangsa yang kali ini sambangi Kota Manado, 12 - 13 Oktober 2019 di Lapangan Basket Kawasan Megamas. Acara ini adalah bentuk apresiasi PT Toyota Astra Honda Motor kepada konsumen dan pelanggan setianya karena telah berkontribusi dalam penjualan Avanza selama 16 eksis di dunia otomotif Indonesia.

Program ini akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), dan Manado (Sulawesi Utara). Kota selanjutnya adalah Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.

9 Tahun Pakai Avanza, Konsumen: Irit & Servisnya Mudah


Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com