Jumat, 04 Okt 2019 19:56 WIB

GM Siapkan Chevrolet Corvette Hardtop Tanpa Atap

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Leftlanenews)
Jakarta - General Motors mengumumkan akan memiliki model terbaru dari Corvette Stingray. Berbeda dengan model-model sebelumnya, Corvette Stingray bakal menyajikan varian Convertible alias telanjang dengan atap yang bisa terbuka-tertutup.

Dikutip leftlane, model tanpa atap ini dipastikan menjadi sejarah baru bagi Chevrolet Corvette Hardtop. Memang model pertama Corvette Convertible sudah diperkenalkan pada 1953, namun model ini jauh sangat berbeda sehingga Chevrolet ini menjadi sejarah baru bagi Corvette.



Selain itu bisa dipastikan mobil asal Amerika Serikat ini, hanya memiliki 2 penumpang saja. Dan mobil ini juga dikatakan akan masih menyajikan, ketangguhan layaknya generasi-generasi sebelumnya.

Selanjutnya dikatakan desain yang disajikan terinspirasi dari Fighter Jets. Sehingga convertible ini seakan memiliki sisten aserodinamis terbaik dengan desain seperti memiliki desain mesin pesawat jet.



Nah untuk yang menginginkan model ini, Chevrolet membanderolnya lebih mahal USD 7.500 atau setara Rp 101 jutaan. Namun model ini memiliki perbedaan pada material Carbon Flash metallic, serta atap yang bisa dipilih sesuai dengan beberapa pilihan.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Tak Hanya Manusia, Ternyata Ada Sauna Buat Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com