Senin, 30 Sep 2019 07:32 WIB

Kejutan Romantis dari Kahitna di Avanza-Veloz Sebangsa Semarang

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Semarang - Aksi panggung band Kahitna memukau pengunjung yang menghadiri festival Avanza-Veloz Sebangsa di area Transmart Setiabudi, Semarang Minggu (29/9/2019). Penampilan mereka menjadi satu sesi paling meriah di acara yang telah berlangsung sejak Sabtu (28/9/2019).

Tepat pukul 19.13 WIB, Kahitna pun keluar dari balik panggung dan menyapa para penonton. 'Soulmate' menjadi lagu pembuka yang mereka bawakan pertama kali pada malam hari itu.

"Semarang mana semangatnya nih?," kata Hedi Yunus di tengah menyanyikan lagu 'Soulmate' kepada para penonton.

Tanpa jeda, Kahitna pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Cerita Cinta'. Dilanjut dengan lagu yang memiliki tempo cepat 'Tentang Diriku'. "Atur nafas, kita nyanyi sama-sama!," seru Hedi.

Kejutan Romantis dari Kahitna di Avanza-Veloz Sebangsa SemarangFoto: Akfa Nasrulhak

Para penonton pun langsung kompak bernyanyi menyerukan lirik-lirik romantis dari lagu-lagu yang dibawakan Kahitna dari awal penampilan. Sesekali terdengar teriakan histeris penggemar yang hadir ketika para personel Kahitna menyapa mereka.

"Malam hari ini kita akan bawakan lagu-lagu spesial buat warga Semarang di acara Toyota. Terima kasih Toyota," ujarnya usai membawakan 3 buah lagu tanpa jeda.

Setelah bernyanyi lagu bertempo cepat, Kahitna mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu yang terbilang memiliki lirik galau. 'Tak Kan Terganti' pun dibawakan mereka.

"Cinta tak Akan salah ya, pilih Avanza nggak ada yang salah. Karena Toyota Kahitna ada di sini," ujarnya usai menyanyikan lagu tersebut.

'Katakan Saja' menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan. Kemudian lagu 'Cantik' dimainkan dengan mengajak penonton menyanyi bersama.

Kahitna mengaku mereka malam ini tampil dalam formasi lengkap. Carlo Sabba dan Mario Ginanjar pun memperkenalkan para personel Kahitna satu per satu.

Setelah itu, rupanya Kahitna memiliki kejutan khusus untuk penggemarnya. Seorang penonton perempuan bernama Ivon pun diajak naik ke atas panggung oleh Kahitna saat mereka membawakan 'Tak Sebebas Merpati'.

Kejutan Romantis dari Kahitna di Avanza-Veloz Sebangsa SemarangFoto: Akfa Nasrulhak

Mario mengajak penggemar itu bernyanyi bersama dalam lagu itu. Penampilan tersebut ditutup dengan para personel Kahitna yang mendaratkan kecupan di pipi sang penggemar. Aksi itu sontak membuat para penonton berteriak histeris.

Sebagai informasi, Avanza-Veloz Sebangsa di Semarang ini digelar selama dua hari pada 28-29 September 2019. Berbagai program disajikan seperti Sebangsa Festival, Fun Trip, Sebangsa Seru, dan diisi dengan kegiatan seperti zumba party, aerobic, hingga penampilan musik tradisional angklung.

Kemeriahan akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), dan Semarang (Jawa Tengah). Kota selanjutnya adalah Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.



Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/akn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com