ADVERTISEMENT

Mahasiswa Surabaya Aksi Gunakan Mobil Miliaran

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 27 Sep 2019 13:50 WIB
Peugeot Foto: Instagram @aslisuroboyo
Surabaya - Coba menyeruakan suara hati, mahasiswa Surabaya ikut turun ke jalan menolak UU KPK dan RUU KUHP. Namun ada yang menarik dan sayang untuk tidak dilihat dari aksi mahasiswa kemarin.

Seperti yang terekam dalam @aslisuroboyo, seorang mahasiswa yang dipercaya sebagai mahasiswa Perbanas Suarabaya nekad mengendarai langsung mobil mewahnya, Peugeot RCZ untuk ikut melakukan aksi.



Seperti yang tertulis akun tersebut. "Sek teko aksi Surabaya Menggugat seng diadakno Kemis wingi (26/9/2019). Kabeh Mahasiswa Sa'Suroboyo mudun nang dalan. Tapi ono seng unik nang salah siji gelombang massa yoiku teko Bem Kampus STIE Perbanas Suroboyo. Lek biasane iring-iringan numpak sepeda motor utowo numpak truk. Salah siji Mahasiswi Perbanas malah numpak mobil mewah. Sawise ditelusuri seng nyetir mobil duwe ig @ffernandafg iki Mahasiswi Perbanas ekonomi syariah 2017," tulis akun tersebut.



Jika coba diartikan, "Yang datang di aksi Surabaya menggugat yang diadakan Kamis (26/9/2019) kemarin. Semua mahasiswa se-Surabaya turun ke jalan, tapi ada yang unik dalam salah satu gelombang massa. Yakni dari BEM kampus STIE Perbanas Surabaya, kalau biasanya iring-iringan naik motor atau naik truk. Salah satu mahasiswi Perbanas malah naik mobil mewah..,"

Jika ditelusuri, saat peluncuran mobil ini memiliki banderol hingga miliaran rupiah.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Unjuk Rasa Puluhan Mahasiswa di Mamasa Berakhir Ricuh"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT