Jumat, 13 Sep 2019 09:03 WIB

Land Rover New Defender Sajikan Ketangguhan Sejati

M Luthfi Andika - detikOto
Land Rover New Defender Foto: Pool (Land Rover) Land Rover New Defender Foto: Pool (Land Rover)
Jakarta - Buat pencinta adventure pasti tidak asing saat mendengar nama Land Rover. Yes, benar sekali mobil kelahiran Inggris ini kerap melahirkan mobil tangguh. Kini Land Rover pun memperkenalkan New Defender terbaru di Frankfurt Motor Show. Kerennya mobil ini menawarkan ketangguhan di setiap lini, bahkan desain mewah juga ikut disajikan.



Dikutip situs resmi Land Rover, New Defender jadi mobil pertama yang mengadopsi sistem 4x4 terbaru yang langsung diuji di ketinggian dengan kemiringan hingga 42 derajat. Dan ini langsung diuji, di pegunungan Kazakhstan.

Land Rover New DefenderLand Rover New Defender Foto: Pool (Land Rover)



Land Rover New Defender ditawarkan dalam beberapa varian yakni S, SE, HSE dan varian tertinggi Defender X. Konsumen juga dikatakan bisa memilih paket aksesoris, seperti paket Explorer, Adventure, Country dan Urban sehingga para pemilik Land Lover bisa menentukan karakter berkendara mereka.



"Land Rover New Defender akan hadir di 128 negara, dengan menawarkan keamanan dan tingkat emisi yang rendah sesuai dengan aturan. Berbagai teknologi diterapkan, dengan durabilitas terbaik, ketangguhan, dan pengendara bisa memilih sesuai dengan karakternya. Dan dengan 4 pilihan karakter paket, pengendara bisa lebih komprehensif, dan sistem 4x4 yang kini menjadi pilihan lifestyle," ujar Chief Commersial Officer, Jaguar Land Rover, Felix Brautigam.

Land rover New DefenderLand rover New Defender Foto: Pool (Land Rover)


Soal harga, dikatakan mobil ini akan dibanderol mulai 35.000 poundsterling. Dengan pilihan mesin New-engineered D7x yang dikawinkan dengan Mild Hybrid, Plug-in electric vehicle, mesin bensin dan diesel.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com