Minggu, 01 Sep 2019 15:44 WIB

Blue Bird hingga Hotman Paris Naksir Tesla Paling Murah

Luthfi Anshori - detikOto
Mobil Listrik Tesla. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Prestige Image Motorcars kembali mendatangkan mobil listrik Tesla. Sebelumnya importir umum itu sudah memiliki dua model Tesla yang dpasarkan di Indonesia, yakni model S dan X. Sekarang giliran Tesla Model 3 yang dibawa.

Menurut Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, sudah ada beberapa orang yang menaruh minat terhadap mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut. Peminat tersebut datang dari kalangan fleet dan perorangan.



"Pertama ada Blue Bird. Ini masih tahap negosiasi. Dan minggu ini ngasih keputusan," kata Rudy kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

Blue Bird hingga Hotman Paris Naksir Tesla Paling MurahFoto: Pradita Utama


Untuk diketahui, sebelumnya Blue Bird sudah mengoperasikan 5 unit Tesla Model X sebagai armada ramah lingkungannya. Jadi tidak mengherankan jika perusahaan taksi ini akan membeli Tesla Model 3 yang punya harga mulai satu miliaran rupiah.



Tidak hanya Blue Bird, peminat Tesla Model 3 juga datang dari kalangan pesohor yang selama ini dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil premium.

Blue Bird hingga Hotman Paris Naksir Tesla Paling MurahFoto: Pradita Utama


"Ada Ahmad Sahroni minat pesan satu. Juga ada Pak Hotman (Paris-Red) mau pesan juga katanya," pungkas Rudy.

Tesla Model 3 memang menjadi mobil listrik Tesla paling murah di antara jajaran mobilnya yang sudah ada. Meski begitu, harga Tesla Model 3 di Indonesia masih di atas Rp 1 miliar. Setidaknya itu lebih murah dari Tesla Model S dan Model X yang harga di Indonesia mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

Simak Video "Saham Tesla Melejit, Elon Musk Jadi Orang Terkaya Keempat Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com