Rabu, 28 Agu 2019 16:59 WIB

All New Ertiga Diterima Baik di Cirebon

M Luthfi Andika - detikOto
All New Ertiga Foto: Dok. Suzuki All New Ertiga Foto: Dok. Suzuki
Jakarta - Bicara soal Jawa Barat pasti semua tertuju pada Bandung. Tapi siapa yang sangka, Cirebon jadi kota yang ramah bagi Suzuki All New Ertiga.

Seperti yang disampaikan General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), Septian Ricky Herisman, sebagai diler resmi Suzuki yang memiliki delapan outlet layanan penjualan dan purnajual yang tersebar di area Jawa Barat, mengatakan All New Ertiga jadi salah satu model yang menunjang penjualan Suzuki di Cirebon, Jawa Barat.



Pada periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih market share sebesar 9,2 persen di Cirebon. Capaian ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki di Cirebon dengan kontribusi sebesar 18,3% terhadap penjualan PT CDPB pada periode tersebut. Dengan raihan ini, PT CDPB optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

"Dari sisi penjualan, kami berhasil meraih angka yang positif pada semester pertama 2019. Cirebon memiliki konsumen setia dan selalu mempercayai kendaraan unggulan Suzuki, khususnya All New Ertiga, sebagai mobil kebanggaan keluarga," kata General Manager PT CDPB, Septian Ricky Herisman.



Dikesempatan yang sama Septian Ricky juga mengatakan PT CDPB merupakan salah satu diler yang berhasil mencatatkan tren penjualan positif, dengan kontribusi sebesar 23% terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat.

Sebagai catatan PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point.

Tidak hanya itu, di diler PT CDPB yang beralamat di Jl. Kalijaga No. 117, Cirebon, juga tersedia layanan Body Repair & Paint yang dapat memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan setia Suzuki.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com