Sabtu, 24 Agu 2019 15:43 WIB

Mobilitas, Millennial, dan Musik Jadi Satu Dalam Yaris

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - Musik tak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari apalagi oleh generasi milenial. Bahkan saat melakukan mobilitas pun musik menjadi teman yang setia.

Berbicara mengenai mobilitas, millennial dan musik itu sangat erat dengan Toyota Yaris. Sebagai sebuah mobil bergaya Hatchback, mobil ini merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk mobilitas milenial yang suka musik.



"Musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya," kata Executive General Manager, PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Toyota Yaris Toyota Yaris Foto: Rizki Pratama/detikOto


Melengkapi hal tersebut pula PT TAM menyelenggarakan Yaris Beats Corner di tiga kota besar, yakni, Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Dalam kegiatan ini tampil mobil Toyota Yaris hasil modifikasi yang digunakan Dipha Barus pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Toyota YarisToyota Yaris Foto: Rizki Pratama/detikOto


"Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi millennial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui aktivitas ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini," tambah Pria yang disapa Suryo ini.

Meski dimodifikasi dan tampil beda, ternyata tak banyak perubahan yang dilakukan. Dari luar mobil ini hanya mengganti warna, ban, dan suspensi. Sementara itu bumper depan belakang tetap sama seperti model standar Toyota Yaris.



Perubahan lainnya yang dilakukan adalah penambahan Turntable DJ yang digunakan Dipha Barus pada bagian belakang. Serta bangku barisan belakang disulap menjadi berbagai perangkat sistem pengeras suara.

Simak Video "Tampil Beda, Toyota Yaris 'Tantang' Arek-arek Millenial di Surabaya."
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com