Senin, 12 Agu 2019 14:52 WIB

Aksi Panggung GIGI Tutup Avanza Veloz Sebangsa Medan

Rizki Pratama - detikOto
Armand Maulana Foto: 20Detik Armand Maulana Foto: 20Detik
Medan - Band GIGI memanaskan Avanza Veloz Sebangsa di Medan. GIGI tampil di penghujung acara yang digelar pada 10-11 Agustus 2019 di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/8/2019).

Berpenampilan energik khas GIGI dan membawakan beberapa lagu, GIGI sukses menghibur para pengguna Avanza Veloz dan masyarakat Medan. Setelah membuka penampilannya di hadapan warga Medan, Armand Maulana pun sempat mendoakan Toyota.

Aksi Panggung GIGI Tutup Avanza Veloz Sebangsa MedanFoto: 20Detik


"Terimakasih pengguna Avanza dan Auto2000, Kami doakan Toyota jualannya makin banyak," kata sang vokalis.

Aksi Thomas dan Dewa BudjanaAksi Thomas dan Dewa Budjana Foto: 20Detik


Program ini Avanza Veloz Sebangsa ini berisikan tiga kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Bagi anda yang tidak berdomisili di Medan tak perlu takut karena masih ada 10 kota lagi selain Medan yang akan disambangi kegiatan Avanza Veloz Sebangsa.



Hadirnya Avanza-Veloz Sebangsa ini terinspirasi dari antusiasme serta respons positif dari pengguna Avanza dan Veloz kepada program privilege yang telah Toyota selenggarakan sebelumnya, seperti Avanzanation. Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008, Avanzanation terus berkembang dari tahun ke tahun.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, TAM juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.



Simak Video "Wajah Baru 'Mobil Sejuta Umat' Avanza 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed