Sabtu, 10 Agu 2019 07:59 WIB

Kota Medan Buka Toyota Avanza-Veloz Sebangsa

Rizki Pratama - detikOto
Avanza Veloz Sebangsa Foto: Rizki Pratama/detikOto
Medan - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali akan menyelenggarakan program apresiasi dengan tajuk "Avanza-Veloz Sebangsa". Pada tahun ini TAM menggelar acara ini di 11 kota besar Indonesia yang mana Kota Medan, Sumatera Utara menjadi pembukanya.



Di Medan sendiri Avanza-Veloz Sebangsa berlangsung selama dua hari dari tanggal 10-11 Agustus 2019. Secara keseluruhan, kegiatan ini dibagi atas tiga kegiatan utama, di antaranya Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di MedanToyota Avanza-Veloz Sebangsa di Medan Foto: Rizki Pratama/detikOto


"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Salah satu keluarga Medan yang ikut menjadi peserta dalam kegiatan ini pun menyambut antusias. Kebetulan pada acara ini mengharapkan setiap satu unit Avanza-Veloz berisikan 4 penumpang.



"Acaranya menantang karena kita pun dari Avanza Xenia Club Indonesia yang ada di Medan merasa tertantang dan bangga karena kita punya Avanza yang menyatukan seluruh pemilik Avanza untuk bertemu kembali di Medan ini silaturahmi," tutur Nur saat ditemui bersama keluarganya menjelang acara Avanza Veloz Sebangsa di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (10/8/2019).

Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di MedanToyota Avanza-Veloz Sebangsa di Medan Foto: Rizki Pratama/detikOto


Ia pun berharap Toyota semakin memanjakan pelanggannya dan acara seperti ini dapat terus berlanjut ke depannya.

"Mudah-mudahan ingin kita terus berlanjut bukan cuma sekali ini dan berakhir. Mudah mudahan sukses lah acara ini," tukasnya.

Simak Video "Kahitna Bikin Baper Penonton di Festival Toyota Sebangsa Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com