Senin, 05 Agu 2019 12:38 WIB

'Toyota Yaris Soundnya Pecah Banget'

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Natya beraksi di panggung Yaris Beats Corner Foto: Pradita Utama Natya beraksi di panggung Yaris Beats Corner Foto: Pradita Utama
Tangerang - Toyota memodifikasi Yaris menjadi sebuah diskotik berjalan yang bisa berubah-ubah warnanya seperti bunglon. Mobil memiliki perangkat tune table yang bisa dikeluarkan dari bagasi.

Kehadiran Yaris modifikasi yang disebut Toyota Yaris Rhythm ini menarik perhatian kawula muda saat dipajang di AEON Mall, BSD, Tangerang, akhir pekan lalu. "Luar biasa, dari sound-nya saja sudah pecah banget, tampilannya beda banget," ujar Natya.

'DJ' Natya di panggung Yaris Beats Corner'DJ' Natya di panggung Yaris Beats Corner Foto: Pradita Utama


Ucapan Natya diaminkan oleh Dio. Kalau dia membeli mobil dia cukup berminat dengan modifikasi mobil seperti Yaris Rhythm ini. "Barangkali kalau buat ngumpul asyik banget, bakal dimodifikasi seperti ini," ujar Dio.


"Wah ini bisa kuliah sambil jalan-jalan ke Bandung," seru anak muda yang lain Tika.

'DJ' Tika'DJ' Tika Foto: Pradita Utama


Setelah mengagumi Yaris Rhyhtm, mereka kemudian asyik bermain DJ di panggung Toyota Yaris Beats Corner. Beats Corner merupakan event yang disiapkan Toyota untuk memberi wadah bagi kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer. Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan.

"Mengusung tema Sound of Excitement, Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi anak muda milenial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui instalasi Yaris ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya," kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Yaris Rhythm menjadi pusat perhatian di Yaris Beats CornerYaris Rhythm menjadi pusat perhatian di Yaris Beats Corner Foto: Pradita Utama


Yaris Beats Corner yang pertama akan diselenggarakan pada 31 Juli 2019 di AEON Mall, BSD City Tangerang dan acara berlangsung sampai 4 Agustus 2019. Selanjutnya Yaris Beats Corner akan digelar di Tunjungan Plaza Surabaya yang akan berlangsung pada 21-25 Agustus 2019.

Setelah Kota Pahlawan, event yang disiapkan bagi anak muda atau berjiwa muda ini akan digelar di Central Park Jakarta dari 16-22 September 2019. Puncak dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung di bulan Desember 2019 pada penyelenggaraan festival EDM berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).




Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed