Kamis, 01 Agu 2019 21:10 WIB

Penumpang First Class Garuda Indonesia Diantar Naik BMW Seri 7

Dadan Kuswaraharja - detikOto
BMW Seri 7 yang akan dipakai mengantar penumpang First Class Garuda Foto: BMW BMW Seri 7 yang akan dipakai mengantar penumpang First Class Garuda Foto: BMW
Jakarta - Penumpang First Class Garuda Indonesia akan makin dimanjakan. Mereka akan diantar menggunakan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru. Model Seri 7 yang akan mengantar penumpang First Class Garuda adalah BMW 740Li.

"BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya. Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class," ujar Ramesh Divyanathan President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers, Kamis (1/8/2019).


"Hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif mulai dari pre flight hingga post flight," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

"Dengan inovasi berkelanjutan yang kami wujudkan ke dalam fasilitas dan layanan Garuda Indonesia, kami berharap dapat terus memenuhi demand dan kebutuhan para pengguna jasa Garuda Indonesia yang terus tumbuh", tutup Ari.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Melalui layanan premium "First Class Flying Experience" yang dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia, "Garuda Indonesia Experience", pengguna jasa turut dapat merasakan layanan premium seperti kabin seater First Class yang luas dan nyaman serta fitur LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi dengan remote atau panel pengatur di kursi, layanan "Chef on Board" yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki, layanan wifi hingga fasilitas lounge (ruang tunggu) premium.



BMW 740Li terbaru merupakan sedan mewah terdepan di segmennya. Hadir dengan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan. BMW 740Li terbaru yang dirakit secara lokal diperkuat oleh rangkaian lengkap fitur Executive Lounge. Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan tingkat tinggi.

"Melalui pengalaman mewah bersama BMW Seri 7 terbaru, penumpang First Class Garuda Indonesia dapat merasakan layanan premium bahkan di tengah lalu lintas padat dan sebelum penerbangan dimulai. Merupakan prestasi tersendiri bagi BMW Indonesia dapat mendukung maskapai penerbangan nasional kebanggaan Indonesia", tutup Ramesh.

Simak Video "Garuda Indonesia Perkenalkan Armada Barunya, Yuk Intip!"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com