Jumat, 26 Jul 2019 14:17 WIB

Glory 580 Bisa Upgrade Fitur Perintah Suara?

Ridwan Arifin - detikOto
Glory i-talk Foto: Rizki Pratama Glory i-talk Foto: Rizki Pratama
Tangerang - DongFeng Sokonindo (DFSK) mengenalkan produk anyar dengan fitur pintar pada I-Auto. Mobil yang mengambil basis dimensi dari Glory 580 ini mendapatkan penyegaran dengan teknologi kekinian.

Fitur perintah suara juga menjadi andalan merk Wuling Almaz berkapasitas tujuh penumpang. Namun Wuling menyebut Almaz versi sebelumnya juga bakal berlaku di versi sebelumnya dengan upgrade secara gratis.


Akankah strategi yang sama dilakukan oleh DFSK pada Glory 580?

"Secara official kalau dari kita tidak ada opsi untuk melakukan upgrade. Artinya memang kita melakukan diferensiasi dari produk sebelumnya," ujar Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar.


"Tapi secara resmi dari DFSK sendiri kita tidak mendiclear bahwasanya produk yang 580 kita update ke i-Auto tidak bisa. Mungkin bisa tapi secara resmi kita tidak mendiclear," sambungnya.

Lebih lanjut, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono menyatakan meski saat ini menggunakan bahasa Inggris namun fitur ini bisa mendeteksi beragam logat orang Indonesia.

"Begitu clear intonasinya, apapun suaranya biarpun intonasi dari Padang, Jawa, Batak misalnya. Yang penting clear intonasinya itu bisa dikenali," ungkap Sugi.

Tentu akan fitur i-Talk ini akan memberikan pengalaman baru di model DFSK Glory i-Auto. Beberapa hal dapat mengoperasikan telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com