Selasa, 16 Jul 2019 18:22 WIB

Generasi Terbaru Nissan Juke Punya Lampu Xpander?

M Luthfi Andika - detikOto
Teaser Nissan Juke Foto: Pool (Leftlanenews) Teaser Nissan Juke Foto: Pool (Leftlanenews)
Frankfurt - Nissan sudah mulai membocorkan tampang terbaru generasi kedua Nissan Juke. Jika dilihat dari tampang yang dibocorkan mobil Jepang ini bakal memiliki tampang seperti saudaranya Mitsubishi Xpander.

Hal ini bisa dilihat dari desain lampu DRL yang kini terlihat lebih runcing, seperti dikutip leftlane. Dengan munculnya gambar teaser Nissan Juke ini, menandakan Juke akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat, mungkin bulan depan.



Jika dilihat dari tampilan Nissan Juke generasi kedua ini, selain lampu utama LED, kita bisa melihat sedikit grille-nya yang sudah seperti mobil Nissan modern dengan mengusung V-motion grille.

Untuk dimensi, dikabarkan generasi kedua Nissan Juke akan mengusung platform milik generasi kelima Clio dan New Captur.



Soal mesin penggerak, mobil ini dikatakan akan menawarkan mesin bensin 3 dan 4 silinder, serta mesin diesel 1.5 liter dCi turbodiesel. Tidak sampai di situ, pilihan hybrid dikatakan juga akan disediakan.

Terakhir, bagi pencinta Nissan Juke pasti senang mendengar kabar ini. Karena dikatakan mobil ini akan resmi diperkenalkan pada 3 September 2019, pada ajang Frankfurt Auto Show dan akan mulai dijual pada 2020. Hmm, bakal ikut diperkenalkan kembali ke Indonesia tidak ya? Wajib ditunggu kepastiannya nih.

Simak Video "Berdandan, Nissan X-Trail Punya Puluhan Fitur Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com