Senin, 15 Jul 2019 12:32 WIB

Keunggulan Pelapis Sintetis MBtech Giorgio: Banyak Warna dan Dinamis

Nurcholis Maarif - detikOto
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - MBtech merilis varian produk terbarunya, Giorgio, dengan pilihan mencapai 40 warna dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen beberapa waktu lalu. Selain untuk mobil, pelapis kulit sintesis ini juga bisa digunakan untuk motor dan home interior.

Produk ini disebut-sebut memiliki harga terbaik di segmennya yang tak mengesampingkan kualitas.

"Kita butuh waktu misalnya untuk mengefisienkan beberapa pricing, makanya kita sebut juga best price tapi kualitas tidak jauh dan tetap kita jaga, butuh waktu untuk itu," ucap Brand Manager PT Polystar International Dana Iswanto dalam acara launching Giorgio di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta pada Kamis (11/7/2019) lalu.


Dana juga mengatakan butuh waktu yang lebih lama untuk menghasilkan produk Giorgio yang memiliki harga terendah dari varian lainnya. Namun, menurutnya Giorgio tetap menjaga kualitas produk MBtech yang terkenal nyaman.

Adapun harga Giorgio dibanderol Rp 90-100 ribu per meter dan tersedia di pasaran dua minggu setelah launching per Kamis lalu.

Kelebihan Pelapis Sintetis MBtech Giorgio: Banyak Warna dan DinamisFoto: Nurcholis Maarif/detikcom

Soal keunggulan, Director PT Polystar International Setyanto mengatakan bahwa Giorgio bersifat dinamis karena memiliki varian warna yang banyak dan bisa supel ke berbagai segmen. Selain itu, warna produk Giorgio juga stabil dan sama setiap kali produksi.

"Kalau kenyamanan, MBtech sudah melakukan uji coba penggunaan langsung. Tidak hanya satu segmen, tetapi tiga segmen, home interior, mobil, dan motor. Giorgio untuk tiga segmen itu sangat nyaman," ucap Setyanto.


Selain itu, 40 pilihan warna dalam Giorgio menyesuaikan tren yang sedang berkembang di interior mobil, motor, maupun home interior serta tren warna beberapa tahun ke depan.

Keempat puluh warna tersebut adalah Black, Graphite, Shadow, Fossil, Platinum, Alaska, Ivory, Natural, Dakota, Toledo, Champagne, Khaki, Pueblo, Nevada, Colorado, Smoke, Havana, Astec, Cinnamon, Ginger, Texas, Caramel, Sahara, Azalea, Canary, Pumpkin, Scarlet, Burgundy, Blackberry, Lavender, Denim, Navy, Sapphire, Horizon, Jade, Wasabi, Avocado, Forrest, Aurora, dan Tosca.

"Girogio dilauncing langsung 40 warna, bukan diambil dari koleksi yang ada, tetapi diambil dari tren yang ada dan tren beberapa tahun ke depan," ucap Setyanto.

Simak Video "d'Happening: Kisah Pemulung Tampan Menjadi Jutawan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com