Jumat, 12 Jul 2019 10:56 WIB

Almaz 7-Seater Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Wuling Almaz Foto: Luthfi Anshori Wuling Almaz Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Tidak mau ketinggalan dari pabrikan Jepang seperti Mitsubishi dan Toyota, Wuling Motors Indonesia juga melakukan product preview terhadap model baru mereka, Almaz 7-Seater.

Pengenalan Almaz 7-Seater dilakukan hari Kamis (11/8/2019) di Ancol Jakarta. Meski belum mengumumkan harga resminya, pihak Wuling mengatakan unit Almaz 7 penumpang ini sudah bisa dipesan oleh konsumen yang berminat.



"Sudah bisa menghubungi diler terdekat. Tanda jadinya Rp 5 juta," bilang Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, kepada wartawan.

Harga resmi Wuling Almaz 7-Seater baru akan diumumkan resmi pada pameran GIIAS 2019 nanti. Termasuk juga soal waktu pengirimannya. "Nanti di GIIAS ya. Sudah seminggu lagi sabar," terangnya.

Sedikit perbandingan dengan model dulu, Almaz 5-Seater dibanderol Rp 318,8 juta.

"Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satunya wujud implementasi Wind, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian baru Almaz," kata Vice President Wuling Motors Cindy Cai.

Simak Video "Makin Canggih, Wuling Almaz Kini Punya Voice Command"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com