Jumat, 12 Jul 2019 10:36 WIB

Mobil Bentley untuk Orang Tajir di Masa Depan, Bentuknya Seperti Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Bentley EXP 100 GT Foto: Bentley Bentley EXP 100 GT Foto: Bentley
Jakarta - Bukan Bentley namanya jika tidak menawarkan kemewahan dan kecantikan kelas atas. Untuk masa depan pun sudah dipikirkan Bentleu. Tepatnya tahun 2035 mobil kabarnya sudah mulai diperkenalkan.

Meski masih dalam bentuk konsep, mobil ini mampu menyiratkan betapa cantiknya mobil ini yang syarat dengan teknologi terbaik. Seperti dikutip leftlanenews, Jumat (12/7/2019).



Mobil konsep ini disapa EXP 100 GT Concept, dengan mengusung desain grand tourer masa depan dan akan diperkenalkan untuk merayakan HUT ke-100 Bentley.


Bentley EXP 100 GT conceptBentley EXP 100 GT concept Foto: Pool (Leftlanenews)


Mobil konsep Bentley ini dibangun dari platform mobil listrik, yang dikawinkan dengan sistem otonom, serta dengan interior yang fleksibel yang bisa diatur sedemikian rupa. Sedangkan desain eksterior diklaim akan menjadi model Grand Tourer yang futuristik.



Material mewah lainnya seperti nuansa kayu, karpet interior terbaik juga jadi daya tarik tersendiri. Bahkan asisten pribadi digital layaknya mobil masa depan yang menawarkan kecerdasan buatan juga akan diselipkan.

"Hari ini, di Centenary kami, kami menunjukkan visi kami melalui Bentley EXP 100 GT - Grand Tourer yang modern. Hal ini juga menunjukkan mobil masa depan mewah, "kata CEO Bentley, Adrian Hallmark.

Bentley sendiri merayakan ulang tahun 100 tahun tepat pada 10 Juli.

Simak Video "Bentley Continental GT Convertible Mengaspal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed