Jumat, 12 Jul 2019 08:46 WIB

Berapa Harga Wuling Almaz 7-Seater?

Luthfi Anshori - detikOto
Wuling Almaz. Foto: Luthfi Anshori Wuling Almaz. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Wuling Motors Indonesia akhirnya menjawab keinginan konsumen Indonesia, dengan meluncurkan medium SUV Almaz varian 7-Seater. Mobil ini diluncurkan tepat pada momen perayaan ulang tahun kedua Wuling Motors Indonesia, di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Tidak sekadar memberi konfigurasi jok 7 penumpang yang disukai konsumen mobil Indonesia, Wuling juga memberi kejutan dengan membenamkan fitur canggih, voice command, pada mobil rakitan Cikarang itu.


Namun sayangnya meski telah memberi kesempatan awak media untuk menjajal baris ketiga dan fitur perintah suara, pabrik asal Tiongkok ini masih menyimpan rapat info harga Almaz 7-Seater.

Saat ditanyai media, berapa banderol dari Almaz 7-Seater, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, justru menanyakan balik,

"Menurut kamu, berapa harga (yang pantas untuk) Wuling 7-Seater?," kata Dian.

Lanjut Dian, pihak Wuling akan memberi tahu secara resmi harga Almaz 7-Seater ini di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.


"Nanti di GIIAS ya. Sudah seminggu lagi sabar," terangnya.

Saat ini Wuling hanya memiliki satu varian Almaz yakni versi 5-seater. Harganya jika mengacu pada situs resmi Wuling Motors Indonesia, Almaz dibanderol Rp 318,8 juta untuk OTR Jakarta.

Menurut detikers, berapa harga yang pantas untuk Wuling Almaz 7-Seater ini?

Simak Video "Ini Ev-Green, Mobil Listrik Karya Siswa SMK Kudus"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com