Rabu, 10 Jul 2019 11:40 WIB

Harga Mitsubishi Outlander PHEV Tembus Rp 1 Miliar!

Luthfi Anshori - detikOto
Outlander PHEV. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja melakukan soft launching dua model baru mereka, Eclipse Cross dan New Outlander PHEV, hari ini (9/7/2019) di Jakarta.

Kendati belum meresmikan harga pastinya, Mitsubishi sudah memberikan bocoran harga dua mobil berjenis SUV tersebut. Dan yang menarik adalah info perkiraan harga New Outlander PHEV yang bakal dibanderol lebih dari Rp 1 miliar.


"New Outlander PHEV tersedia dalam satu varian, ultimate automatic transmission, dengan dua warna pilihan, putih dan hitam. Dan New Outlander PHEV akan dijual dengan range harga Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Dalam paket pembelian ini, konsumen juga akan mendapatkan aksesoris, normal charger, dan juga smart package. New Outlander PHEV akan memulai delivery ke konsumen sebelum November 2019.

New Outlander PHEV merupakan produk global yang sudah diperkenalkan sejak 2013 dan sudah dipasarkan lebih dari 50 negara. Mobil ini hadir dengan teknologi plug-in hybrid dipadukan mesin bensin 2,4 liter.


Sebelumnya, Mitsubishi sudah terlebih dahulu menyerahkan delapan unit Outlander PHEV kepada Kementerian Perindustrian. Tujuannya agar mobil bisa dimanfaatkan untuk bahan penelitian, guna mendorong produksi kendaraan beremisi karbon rendah dan menuju efisiensi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Simak Video "Menjajal Outlander PHEV, Mobil Ramah Lingkungan Mitsubishi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com