Selasa, 02 Jul 2019 19:30 WIB

Jaguar F-Type Coupe Ganti Tampang

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Motor1) Foto: Pool (Motor1)
Jakarta - Jaguar dengan memiliki dua pintu pada model Coupe akan selalu ada dalam line up produsen mobil mewah asal Inggris ini. Dan kini Jaguar F-Type terbaru dengan desain baru pun tengah diuji di sirkuit Nurburgring.

Dikutip Motor1, Jaguar F-Type etangkap kamera tengah diuji. Jika dilihat dari tampilan yang disajikan mobil Coupe dengan memiliki dua pintu ini terlihat memiliki hampir diseluruh tampilan bodi.



Sebut saja seperti pada bagian lampu utama yang kini bakal lebih sipit yang terkesan bersatu dengan gril. Selanjutnya dikatakan mobil ini diprediksi bakal memiliki tampilan yang mirip seperti Audi R8, meski memiliki perbedaan pada bagian samping.

Lari ketampilan belakang, mobil mewah asal Inggris ini juga mengalami perubahan, meski tidak terlalu banyak ubahan. Sebut saja pada desain lampu belakang, yang kini tampilan lebih kece.

Jaguar F-Type CoupeJaguar F-Type Coupe Foto: Pool (Motor1)


Soal mesin, memang belum bisa dipastikan mesin apa yang bakal ditawarkan memang belum dipastikan. Namun besar kemungkinan ada 4 pilihan mesin tangguh yang bisa terselip di balik kap mesinnya.



Diantaranya mesin 4 silinder, 6 silinder atau 8 selinder. Dan mesin-mesin ini akan dikawinkan dengan turbocharger, dengan pilihan paling terendah mampu menyemburkan 296 tenaga kuda. Atau pilihan mesin supercharger yang mampu menyemburkan 575 tenaga kuda dari mesin V8 berkapasitas 5.0 liter milik F-Type SVR besar kemungkinan akan ditawarkan.

Tidak lupa, untuk bisa mengikuti regulasi, mobil hybrid juga akan menjadi pilihan. Bagaimana detikers, keren tidak mobil ini?

Simak Video "Whuzz! Mobil Sport Dijadikan Ambulans di Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com