Jumat, 31 Mei 2019 12:55 WIB

Wuling Siapkan Posko Sampai Penghujung Lebaran

ruk - detikOto
Posko mudik Wuling. Foto: Pradita Utama Posko mudik Wuling. Foto: Pradita Utama
Cirebon - Demi menjamin para penggunanya untuk mudik secara aman dan nyaman, Wuling Motors berkomitmen untuk menghadirkan layanan maksimal. Salah satunya adalah dihadirkan posko mudik di ruas tol Trans Jawa.

Tercatat ada 8 posko yang disediakan, terbagi dari 5 yang mengarah ke Surabaya dan 3 ke arah balik atau Jakarta. Layanan ini akan terus dibuka hingga 11 Juni 2019.


"Karena kan mungkin ada yang non-muslim, yang berlibur setelah lewat masa periode mudik lebaran. Oleh sebab itu kami tetap buka sampai tanggal segitu," ucap Gunawan Wibisono selaku penanggung jawab Posko Wuling di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019).

Posko tersebut terdiri dari 2 tipe yakni besar dan kecil. Posko besar yang memiliki fasilitas lengkap berupa kursi pijat, foot massage, serta kids zone bisa ditemui di rest area tol Cikampek (Km 57), Cirebon (Km 207), dan Palimanan (Km 101 B).

Namun jangan khawatir, di tiap posko pengguna Wuling tetap bisa menikmati istirahat dan pengecekan mobil gratis. Serta konsumsi dan ngopi. Posko Wuling sendiri bisa ditemui di Merak (Km 68), Cikampek (Km 57), Cirebon (Km 207), Batang (Km 379), dan Ngawi (Km 519).

Sedangkan di arus balik ke Jakarta, posko berada di Ngawi (Km 519), Pejagan (Km 229) serta Palimanan (Km 101). Posko buka 24 jam.

"Selain itu di tiap posko kami memiliki unit servis siaga sehingga bila pengguna mengalami masalah dan belum sempat ke posko, akan kita datangi secara cepat dan tanggap," kata Gunawan.


Di posko itu juga memungkinkan para pengemudi bisa mengganti sparepart yang bersifat fast moving bila terindikasi masalah. "Kami sudah sediakan beberapa komponen," tutup Gunawan.

"Sebenarnya ada baiknya mobil dilakukan pengecekan kembali di posko terdekat bila sudah berjalan cukup jauh atau macet-macetan. Manfaatya, untuk memastikan suhu kendaraan tetap terjaga. Juga fungsi lampu serta kelistrikan lainnya berjalan optimal khususnya bagian AC," ucap salah satu Service Advisor Wuling Motors, Desianto dikesempatan sama. (dry/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed