Kamis, 30 Mei 2019 04:25 WIB

Populasi di RI Minim, Renault Tetap Sediakan Posko Mudik

Luthfi Anshori - detikOto
Renault. Foto: Rachman Harianto Renault. Foto: Rachman Harianto
Jakarta - PT Maxindo Renault Indonesia sebagai distributor Renault di Indonesia, resmi membuka layanan posko mudik di sejumlah titik selama mudik Lebaran 2019.

Hal ini dilakukan produsen mobil Prancis demi menunjukkan komitmennya dalam memastikan kenyamanan, dan keamanan pelanggannya melalui program layanan purnajual.


"Terkait momen lebaran tahun ini, walaupun populasi (mobil) kami nggak terlalu banyak, yang paling utama dan penting, kami mulai membangun awareness," terang Director After Sales PT Maxindo Renault Indonesia Sabung Priyadi, di Jakarta (29/5/2019).

Renault Indonesia menjelaskan 3 langkah utama yang dilakukan di bulan Juni ini seturut dengan keseriusan membangun layanan purnajual untuk konsumennya.

Di antaranya program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di 3 lokasi, Renault Maxindo Pluit, Bintaro, dan Serpong, serta 4 lokasi appointed service Center di Lokasi Appointed service Center Cinere, Kranji, Medan dan Pekanbaru.


Selain persiapan sebelum dan sepulang mudik, Renault juga memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik pelanggan, dengan adanya Posko Renault yang berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali.

Para pelanggan dapat bersantai istirahat di posko ini, sekaligus melakukan cek dan perbaikan ringan pada kendaraan Renault nya. Tidak hanya program jangka pendek seperti 2 langkah sebelumnya, Renault juga memperkenalkan Layanan baru andalannya 'Renault Easy Mobile Service'.

Sebagai info, Renault Easy Mobile Service akan memberikan pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku service di kondisi km tertentu, di mana saja pelanggan berada.

Untuk mendapatkan layanan ini pun mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault 0800-1-7362858.


"Tahun 2019 adalah periode dimana kami secara agresif akan mulai melakukan peningkatan layanan, dan menambah ketersediaan lokasi bengkel Renault di area penting Indonesia. Kami sangat paham bahwa dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan, layanan purna jual Renault harus dapat menjangkau pelanggan dan memudahkan setiap pelanggan dalam memiliki produk Renault. Karena itu, berbekal komitmen Customer journey kami, Renault Indonesia terus menciptakan program program baru sebagai pendukung layanan, layaknya Renault Easy Service car ini," kata Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia Davy J. Tulian.

"Bentuk pelayanan kami terhadap para pelanggan Renault juga terus berkembang. Kami tetap menyediakan garansi 3 tahun/ 100 ribu kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun/ 50 ribu kilometer untuk setiap Produk Renault yang dibeli di seluruh mitra dibawah naungan PT. Maxindo Renault," kata Sabung. (lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed