Jumat, 24 Mei 2019 15:49 WIB

Diler Mobil Ini Adopsi Keluarga Bebek

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Florida - Sebuah diler mobil yang berdiri di Florida, Amerika Serikat ini cukup unik. Diler itu tak hanya memajang mobil-mobil baru, tapi juga memelihara bebek di dalam diler.

Diberitakan Miami Herald, ini adalah diler Nissan di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Managing partner Ulrich Stanley "U.S." Marine yang memelihara bebek itu di dalam diler.

Dalam akun Facebooknya, dia memposting video saat memberi makan bebek di diler.



"Bayi bebek kami bukan bayi lagi, tapi kami benar-benar mencintai mereka," tulisnya di caption.

Menurut Marine, induk bebek membuat sarang tepat di luar jendela diler sekitar dua bulan lalu. Ketika telurnya menetas, pekerja di diler itu memberi makan anak bebek tersebut.



"Awalnya induknya benar-benar melindungi anak bebek itu. Sekarang mereka masuk (ke diler) setidaknya 15 kali sehari dan induknya tidak keberatan sama sekali," kata Marine.

Kata Marine, kehadiran bebek-bebek itu membantu penjualan. Menurutnya, adanya bebek di dalam diler membuat suasana hati lebih baik.

"Aku harus mengatakan ya (membantu penjualan). Kami membiarkan anak-anak memberi makan kepada bebek dan mereka membuat suasana hati orang-orang lebih baik," ujar Marine. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed