Kamis, 23 Mei 2019 13:20 WIB

Berapa Harga Mobil Hybrid Ferrari?

M Luthfi Andika - detikOto
Logo Ferrari Foto: Dadan Kuswaraharja Logo Ferrari Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Ferrari dikatakan akan memperkenalkan model terbaru, yang mampu berlari hingga 1.000 tenaga kuda. Kabarnya mobil ini akan diperkenalkan pada 31 Mei 2019, dan akan menjadi model pertama hybrid dari Ferrari.

Ferrari masih pelit soal informasi terbaru mobil hybrid itu. Namun soal harga mobil ini dikatakan akan dilepas dengan harga 600.000 euro atau setara dengan Rp 9,6 miliar di Eropa sana. Wah bagaimana jika masuk Indonesia ya? Soal bocoran harga itu disampaikan oleh seorang user di forum chat Ferrari.

Memang hal ini belum sepenuhnya bisa dikatakan benar, karena hingga saat ini Ferrari masih menutup-tutupi informasi akan model terbarunya ini, seperti dikutip leftlanenews.



Namun menurut sumber terpercaya, Ferrari akan memperkenalkan mobil hasil perkawinan mesin konvensional dengan motor listrik. Bahkan dikatakan mobil asal Italia ini akan mengusung twin-turbocharged bersama dengan V8 3.9 liter. Mesin tersebut akan kabarnya dikawinkan dengan 3 motor listrik, namun ada juga yang mengatakan hanya ada 1 motor listrik.

Dengan memiliki 1.000 tenaga, mobil ini akan mampu berlari 0-99 km/jam hanya dalam 2 detik saja.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed