Minggu, 19 Mei 2019 15:59 WIB

Belasan Ferrari Jadi 'Gelandangan' karena Tak Punya Garasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Carscoops Foto: Carscoops
Lakeway - iNamun penampakan di Lakeway, Texas, Amerika Serikat berbeda. Ditemukan 11 Ferrari klasik 'nganggur' di lapangan terbuka hingga membusuk.

Dilansir Carscoops, Minggu (19/5/2019) model dari kesebelas Ferrari yang sudah berkarat tersebut adalah Ferrari 456, Ferrari Testarossa, Ferrari 348, Ferrari 400 i 'Straman' Spyder, Ferrari 308QV, Ferrari 308 GTS Spyder, Ferrari Mondial, dan Ferrari Mondial Spyder.


Dari foto yang diunggah, kondisi mobil ganas tersebut miris. Karat dimana-mana, kulitnya sudah mengelupas, hingga interior yang sudah terkoyak. Diperkirakan, mobil tersebut sudah 'beristirahat' sejak 2008 lalu di lapangan terbuka tersebut.

Awalnya mobil diniatkan untuk dijual semuanya sebagai satu paket setelah sang pemilik dan fasilitator gudangnya berselisih. Namun sayangnya, pada tahun 2017 sang pemilik meninggal dan bisnis itu diteruskan oleh keluarganya.


Tapi rencana itu tak berjalan mulus. Karena, keluarganya menjual mobil tersebut secara satuan yang memakan waktu cukup lama. Sedangkan tak ada lagi garasi atau gudang tertutup untuk menyimpan Ferrari tersebut secara layak.

Tidak jelas berapa banyak koleksi Ferrari keluarga ini pada awalnya, dan mengapa dibiarkan begitu saja (tidak dilanjuti penjualannya). Yang jelas, saat ini mobil tersebut hanya bisa jadi barang rongsok dan pemanis bagi pecintanya. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed