Minggu, 19 Mei 2019 13:31 WIB

Mobil Jeep Keren Buat Dipakai Mudik

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil-mobil Jeep. Foto: Ridwan/detikOto Mobil-mobil Jeep. Foto: Ridwan/detikOto
Jakarta - Jeep merupakan kendaraan tangguh yang harganya tentu tidak cocok untuk yang berkantong tipis. Saat ini yang paling murah dijual Hascar Group selaku Agen Pemegang Merek (APM) adalah Jeep Compass Longitude Rp 589 Juta (On The Road).

Sementara sisanya seperti tipe Wrangler dibanderol di atas Rp 1 Miliar. Kendati demikian CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan banyak dari anggota komunitas nya menggunakan mobil kekar mewah ini untuk perjalanan pulang kampung.


"Pengalaman dari teman-teman komunitas dari kita sendiri, banyak yang menggunakan Jeep untuk pulang kampung, karena mobilnya keren," ujar Ari di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/05/2019).

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan tidak hanya keren karena tampilan yang gagah.

"Soalnya gini saya beberapa kali diajak teman-teman komunitas apalagi di Sumatera yang jalannya belum bagus, kalau pakai jeep udah pasti enak deh," ungkapnya.


Rencananya untuk melayani para pengguna Jeep di Tanah Air, Ari mengatakan bakal membuat layanan di jalan yang tersedia di kawasan Pulau Jawa.

"Program Ramadhan ini, lebaran special promo 10 persen untuk diskon part. Dan pastinya akan buka pos-pos lebaran untuk pengguna Jeep, yang pasti di Puncak dan dengan adanya tol sekarang ini kita akan buka lagi ke arah Jawa," ungkapnya. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed