Sabtu, 18 Mei 2019 19:41 WIB

Kandang Baru Mobil Kekar Jeep di Bintaro

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan/detikOto Foto: Ridwan/detikOto
Jakarta - HASCAR Group selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep melebarkan sayap melalui perluasan jaringan dealer resmi di sekitaran wilayah Jakarta. Nusantara Group ditunjuk sebagai mitra yang dalam kesempatan ini melaksanakan Soft Opening dealer di Jalan Boulevard Raya, Bintaro Jaya sektor 7, Tengerang Selatan, Sabtu (18/05/2019).

"Kami menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu delaer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts)," ujar Chief Executive Officer, Hascar Group Ari Utama.



"Pembukaan dealer dealer baru seperti ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan |ayanan pembelian, |ayanan purna jual dan Iayanan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya," sambung Ari.

Nusantara Group menyambut baik kerjasama ini, ia melihat Jeep memiliki nama besar yang baik di Indonesia, pun menurutnya komunitas terus terpelihara.

Diler Jeep di BintaroDiler Jeep di Bintaro Foto: Ridwan/detikOto


"Ketika kami menjadi bagian dari diler networking Hascar Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi, " jelas Direktur Nusantara Group, Joe Ferry.



Dibukanya dealer baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts) dengan ekspansi baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka apakah itu membeli Jeep baru atau hanya sekedar merawat kendaraan.

"Tidak hanya itu, hadirnya dealer baru akan memberikan warna baru di pasar otomotif khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya." tambahnya.



Pembukaan diler ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah Iima dealer di Jakarta hingga tahun ini selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

Soal fasilitas Jeep Bintaro memiliki 3 lantai dengan luas 3.312 Meter persegi dibangun diatas lahan 3.159 Meter persegi sehingga diruang Showroom Jeep Bintaro dapat mendisplay 8 mobil Jeep Baru dengan kapasitas servis hingga 25 kendaraan, dengan total investasi diluar bangunan mencapai Rp 50 miliar. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya