Kamis, 16 Mei 2019 21:07 WIB

Bocoran Mobil Porsche yang Meluncur di RI Tahun 2019

Ridwan Arifin - detikOto
Logo Porsche Foto: Istimewa Logo Porsche Foto: Istimewa
Jakarta - Dalam waktu dekat, pabrikan mobil Porsche akan meluncurkan beberapa kendaraan baru Tanah Air. Bila tidak ada halangan merintang, dua mobil baru akan meluncur di sepanjang tahun 2019.

PT Eurokars Artha Utama selaku APM Porsche di Indonesia secara agresif melakukan penetrasi dengan menghadirkan produk-produk baru, Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi.



"Setelah Macan, berikutnya adalah 992 (the New Porsche 911), akan hadir di Indonesia pada Juli 2019, dan akan ada konferensi pers nanti," ujar Choi di Jakarta, (16/05/2019).

Mobil ini sebenarnya sudah meluncur lebih dulu di Carrera di Los Angeles Auto Show pada November 2018 dengan kode 992, ini merupakan versi kedelapan yang sekaligus menandakan 55 tahun sejarah mobil sport Porsche.



Mobil kedua yang bakal dipamerkan adalah jenis Porsche kolaborasi antara pakaian dan perusahaan kamera asal Jerman. "Selanjutnya akan diperkenalkan mobil kolaborasi antara Porsche - Hugo Box - Lelca," ujar Chou.

Hal ini berkaitan juga dengan turut sertanya Porsche ke ajang balap Formula E. Sebagai mitra pakaian resmi, Hugo Boss akan melengkapi seluruh tim Porsche Motorsport di seluruh dunia - baik di lintasan balap maupun di bengkel. Perjanjian tersebut juga termasuk perlengkapan tim Formula E Porsche masa depan . Mulai Desember 2019, pabrikan mobil sport akan memasuki seri untuk mobil balap listrik dengan tim kerjanya sendiri. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com