Rabu, 15 Mei 2019 19:48 WIB

Tata Motors Akan Kenalkan 7 Produk Kendaraan Niaga Lagi di Indonesia

Ridwan Arifin - detikOto
Ilustrasi Tata Motors Foto: Ari Saputra Ilustrasi Tata Motors Foto: Ari Saputra
Jakarta - Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDI) percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk. Pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi alasan TMDI semakin gencar menawarkan produk andalannya di Tanah Air.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan dengan produk anyarnya ini yakin bisa menggaet pebisnis, dan memperkuat memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.



"Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV dl Indonesia sudah kami huni," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019).

Ketujuh produk yang bakal diluncurkan diantaranya Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-4S&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.



Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer Care "Peace of Mind" yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), ZS (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Promo lebaran

Tak ketinggalan jelang Harl Raya Idul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019 dari 20 Mei hingga 4 Juni 2019.

Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck.

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh.

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan souvenir menarik.

"Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI." ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed