Senin, 13 Mei 2019 09:16 WIB

Warna Unik Mobil Mewah Lexus, Mirip Matahari Terbenam

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Warna unik mobil Lexus mirip matahari terbenam. Foto: Lexus Warna unik mobil Lexus mirip matahari terbenam. Foto: Lexus
Barcelona - Lexus telah meluncurkan LC 500h 'Matte Prototype' di Barcelona Motor Show. Prototipe itu unik dengan warna oranye doff.

Prototipe ini dibuat untuk mencontohkan upaya Lexus untuk terus berinovasi, kali ini menggunakan warna khusus dengan tekstur asli. Ini mengikuti Inspiration Concept yang muncul pada Agustus tahun lalu.



Matte Prototype hadir dengan warna yang disebut Space Orange. Warna itu terinspirasi dari nada oranye yang bisa dilihat ketika matahari terbenam. Sesuai namanya, warna mobil ini mendapat lapisan matte atau doff.

Nggak cuma itu, seperangkat pelek 21 inci dihias dengan warna semi-matte hitam. Selain itu, terdapat serat karbon serta spoiler belakang aktif.



Tema oranye terus mengalir sampai kabin. Bagian dalam mobil ini mendapatkan elemen kontras pada panel instrumen, setir dan sisipan pintu.

Tak ada yang berubah soal penggerak. Lexus LC 500h ini ditenagai oleh sistem hybrid advanced self-charging. Sistem itu memungkinkan coupe Lexus tersebut mengisi ulang daya baterai saat mengemudi tanpa perlu dicolok.

Mobil ini menggabungkan motor listrik dan baterai lithium-ion 84 cell, 311 volt. LC 500h menggendong mesin 3.500 cc V8 dual VVT-i. (rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed