Selasa, 07 Mei 2019 20:43 WIB

Asyik, Program Kredit Mobil untuk Lebaran Bisa Sampai 7 Tahun

Rizki Pratama - detikOto
Selama pameran tersebut MTF belimobil bisa angsuran sampai 7 tahun Foto: Rachman Haryanto Selama pameran tersebut MTF belimobil bisa angsuran sampai 7 tahun Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran otomotif di Pondok Indah Mall (PIM) 1. Selama 7 hari dari tanggal 6 Mei sampai 12 Mei 2019 lantai dasar PIM 1 akan diisi oleh sejumlah mobil penumpang yang siap dipesan dengan berbagai program pembiayaan.

Selama pameran tersebut MTF menawarkan tawaran pembiayaan seperti angsuran sampai 7 tahun serta pinjaman multiguna. Pada pameran tersebut, MTF menargetkan untuk raih 250 SPK atau senilai Rp 48 miliar.



"Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta dan Sekitarnya. Dari program ini kami optimis raih 250 SPK melalui program menarik yang kami tawarkan," kata Dirut MTF, Arya Suprihadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Untuk program angsuran sampai 7 tahun sendiri, Direktur Pemasaran MTF menjelaskan ini ada program kredit kendaraan bermotor yang ideal untuk generasi milenial. Kredit mobil milenial ini memberikan bunga angsuran yang bertahap dari rendah ke tinggi.



"KKB milenial ini memberikan angsuran berjenjang sesuai angsuran dengan asumsi milenial ini akan mendapat bunga rendah dam secara bertahap baru bertambah sesuai pendapatan yang meningkat tiap tahunnya. Jadi di awal akan sangat membantu pembiayannya," kata Harjanto dalam kesempatan yang sama.

Program pembiayaan tersebut didukung oleh sejumlah brand terkemuka mulai dari Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, DFSK, Mitsubishi, dan Wuling. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com