Selasa, 07 Mei 2019 14:56 WIB

Bukan Cristiano Ronaldo Pemilik Mobil Termahal di Dunia

Dina Rayanti - detikOto
Bugatti La Voiture Noire. Foto: Bugatti via Newspress Bugatti La Voiture Noire. Foto: Bugatti via Newspress
Jakarta - Bugatti telah merilis mobil terbarunya lewat La Voiture Noire pada ajang Geneva Motor Show 2019. Dibanderol 12,5 juta dolar atau setara Rp 176,5 miliar, Bugatti La Voiture Noire menjadi mobil termahal di dunia.

Tapi harga mahal itu tentu tak masalah bagi pesepakbola dari klub Juventus Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang memiliki penghasilan fantastis memang diketahui memiliki deretan koleksi mobil mewah termasuk Bugatti Veyron dan Chiron. Maka tak heran, ketika Bugatti merilis model baru Ronaldo dirumorkan menjadi salah satu pembelinya.


Namun hal tersebut dibantah oleh sang juru bicara. Ronaldo bukanlah pembeli mobil termahal di dunia itu.

"Itu tidak benar. Ia (Ronaldo) tak membelinya," ujar juru bicara Ronaldo dikutip TMZ seperti diberitakan Carscoops, Selasa (7/6/2019).

Pihak Bugatti pun ogah membuka data siapa pemilik mobil termahalnya itu. Apalagi berkaitan dengan konsumen.

"Kami menghormati privasi mereka dan itu semua kembali ke mereka untuk memutuskan diberitahukan ke publik atau tidak. Maka dari itu saya tidak bisa mengelak atau mengkonfirmasi berita tersebut," jelas Head of PR Bugatti Tim Bravo.


Kabarnya, Bugatti mengadakan lelang tertutup untuk mereka yang berminat membeli La Voiture Noire. Tapi tak sembarangan orang bisa ikut lelang ini, hanya mereka yang terpilih. Tapi bukan nama Ronaldo yang terdengar memenangi lelang, melainkan bos VW Ferdinand Piech yang beruntung mendapatkan satu-satunya mobil termahal di dunia itu.

[Gambas:Instagram]



Mau Tahu Mobil Termahal Sedunia? Tonton Video In:

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed