Jumat, 03 Mei 2019 21:20 WIB

Ada Diskon Tukar Tambah Ban Goodyear

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - Salah satu hal yang paling ditunggu para pemilik mobil di bulan ramadhan adalah beragam promo menarik dari sejumlah produk baik mobil hingga komponen lainnya. Untuk ban sendiri, Goodyear kembali mengadakan program tahunan Ramadan Trade-in.

Program tukar tambah diskon ini akan digelar mulai tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019. Diskon tukar tambah ban ini berlaku untuk semua merek ban dapat ditukarkan dengan ban Goodyear selama program ini berjalan.



"Komitmen kami pada keselamatan bukan sekedar gimmick marketing. Dalam ramadan ini kami kembali mengadakan ramadan trade ini," kata Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia, Herman Kusnadi dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Untuk potongan harga yang diberikan dengan kondisi ban bagaimanapun akan diberikam sebesar Rp 100.0000 hingga Rp 400.000 per ban untuk ukuran minimal 15 inci bila membeli ban Goodyear.



Selain tawaran tersebut ada juga jaminan garansi ganti ban yang rusak. Program tersebut dibawa melalui Worry Free Assurance. Garansi ini berlaku selama 12 bulan atau 20.000km sejak melakukan registrasi. Penggantian ini bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Goodyear di Indonesia.

"Promonya berlaku diskon dari Rp 100.000 sampai Rp 400.000 per ban mulai dari tanggal 18 Mei sampai 2 Juni 2019," pungkas Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini dalam kesempatam yang sama. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com