ADVERTISEMENT
Kamis, 02 Mei 2019 13:13 WIB

Daihatsu Warnai MRT Cipete Raya Selama 3 Tahun

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) jalin kerjasama dengan MRT di stasiun Cipete. Kerjasama yang dilakukan berupa branding Daihatsu di dalam area stasiun MRT itu.

"Ada stasiun yang disupport astra group, kita melakukan aktivitas branding Daihatsu di sini. Tujuan dari kita hadir di MRT adalah kita juga ingin membawa suasana sahabat Daihatsu," ujar Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, dalam konferensi pers di ASCO Daihatsu, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).



Selain branding tersebut, kebetulan salah satu outlet Daihatsu juga berseberangan dengan stasiun MRT tersebut. Sehingga akan memudahkan calon pelanggan Daihatsu yang hendak mengunjungi outlet.

Daihatsu di MRTDaihatsu di MRT Foto: Rizki Pratama/detikOto


"Ini kesempatan bagi Daihatsu mendekatkan masyarakat Jakarta. Kebetulan kita dapat jatah di MRT cipete ini. Setelah melihat iklan di sana, turun dari stasiun langsung outlet Daihatsu," papar Hendrayadi.

Setidaknya ada 87 titik yang dihiasi oleh Daihatsu mulai dari dinding, pilar, eskalator, hingga elevator. Untuk kontraknya pun Daihatsu menyepakati dengan MRT akan berlangsung selama 3 tahun hingga 2022 namun menolak untuk mengungkap besaran investasi dari kerjasama ini.



"Ada 87 titik brand kita, jalan, dinding, pilar, eskalator, elevator. Kontraknya adalah 3 tahun, bulan Maret kontrak komitmen minimal 3 tahun, untuk nilainya mohon maaf saya tidak tahu," pungkas Hendrayadi. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com