Senin, 22 Apr 2019 14:53 WIB

Interior Lamborghini Urus Dinilai 'Cemen'

M Luthfi Andika - detikOto
Lamborghini Urus Foto: Ruly Kurniawan Lamborghini Urus Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Lamborghini Urus merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) yang sangat cepat. Mobil memiliki ratusan kuda di mesinnya. Mobil juga bisa menaklukkan berbagai jenis medan.

Namun SUV Lamborghini ini, dikatakan menawarkan beberapa hal yang kurang memadai dan tidak sesuai dengan harapan pencinta Lamborghini yang menginginkan SUV.

Seperti dikutip carbuyer, Lamborghini Urus dinilai tidak terlalu keren dan memuaskan pada bagian interior yakni kabin. Sebut saja pada tampilan console bagian tengah dengan dua screen layaknya mirip Audi A8.



Selanjutnya pemilihan bahan material platik murah dikatakan terselip pada Lamborghini Urus. Dan ini, dikatakan tidak sepadan dengan harga jualnya yang mencapai USD 200.000 saat dijual di Amerika Serikat.

Lamborghini UrusLamborghini Urus Foto: Pool (carscoops)


Pada ruang belakang, Urus datang dengan menawarkan standar bangku belakang. Dan saat konsumen ingin memiliki tempat duduk belakang yang berbeda, konsumen harus mengeluarkan dana hingga £ 2.600 (USD 3.383) sekitar Rp 47 juta di Inggris. Demi mendapatkan dua kursi terpisah, dengan konsol kecil.

Dan konsumen juga bisa bisa mendapatkan kelebihan lain saat ingin menginginkan sistem hiburan pada kursi belakang, dengan tambahan biaya £ 3.600 (USD 4.685) atau sekitar Rp 65 juta.



Eits, tapi memang tidak semuanya mengecewakan. Karena mobil ini juga akan memiliki kemewahan yang tidak dimiliki pabrikan lainnya. Seperti performa terbaik yang mampu menyemburkan 641 tenaga kuda. Selain itu transmisi juga mampu menawarkan kenyamanan saat berkendara atau dalam keadaan macet.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com