Jumat, 19 Apr 2019 18:59 WIB

Saat Kapten Marvel Kepincut Mobil Listrik

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Pool (youtube) Foto: Pool (youtube)
Jakarta - Film Avengers: Endgame bekal melakukan debutnya di bioskop Amerika pada 29 April 2019. Audi sebagai salah satu sponsor dalam film merilis iklan berjudul The Debriefing'.

Kapten Marvel Brie Larson duduk bersama dengan salah satu agen pemerintah sebagai bagian dari pengenalan kembali ke masyarakat setelah beberapa dekade jauh dari Bumi.



Dalam pertemuan itu, dia belajar tentang teknologi modern di bumi. Setelah beberapa dialog dialog yang lucu, sang agen membawa Kapten Marvel untuk bertemu dengan SUV Audi e-tron serba listrik yang serba baru, yang langsung ia nyalakan dengan menggunakan kekuatan supernya.

Versi produksi Audi e-tron tidak akan ditampilkan dalam film. Sebagai gantinya, kita akan melihat e-tron Sportback Concept , serta e-Tron GT Concepr, yang terakhir digerakkan oleh Iron Man, alias Tony Stark (Robert Downey Jr.).



"Sejak Tony Stark memperkenalkan dunia ke ikon Audi R8 pada 2008, penggemar Marvel benar-benar memeluk merek tersebut. Kami ingin memperkenalkan mereka sekarang ke Audi e-tron SUV all-electric dan mengharapkan reaksi penggemar yang sama kuatnya dengan supercar baru Tony Stark, all-electric Audi e-tron GT concept, "kata eksekutif pemasaran Audi of America, Loren Angelo.

Untuk diketahui Audi E-Tron dibawa ke San Francisco dan memulai debut pertamanya pada 17 September 2018. SUV listrik ini dilengkapi baterai 95 kWh, 2 motor listrik dengan total output 320 kW, dan mampu melakukan DC dengan cepat hingga 150 kW.


[Gambas:Youtube]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed