Rabu, 17 Apr 2019 11:59 WIB

BMW M3 Terbaru Digeber Abis di Sirkuit!

M Luthfi Andika - detikOto
BMW M3 Foto: Pool (Autoevolution) BMW M3 Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Model mutakhir mobil sport BMW M3 diam-diam tengah diuji BMW di sirkuit Nurburgring. Mobil kemungkinan bakal dirilis pada 2021.



Seperti dikutip autoevolution, BMW tertangkap kamera tengah melakukan pengujian M3. Mobil diyakini bakal punya 3 varian sekaligus.

BMW M3BMW M3 Foto: Pool (Autoevolution)


Nah untuk model yang terjepret kamera spyshot kali ini memiliki rem performa. Itu berarti menjadi mobil dengan varian teratas. Semua tipe M3 akan mengusung mesin 6 silinder segaris dengan dua turbo.

Ide menggunakan mesin ini dipercaya didapat dari Porsche 911 T. Memang belum bisa dipastikan seberapa tangguh mobil ini akan ditawarkan, namun dipercaya BMW M3 ini akan mampu menyemburkan 450 tenaga kuda. Namun BMW juga besar kemungkinan akan menawarkan pilihan yang lebih tangguh antara 500 tenaga kuda hingga 510 tenaga kuda.



Menyandang Seri M, mobil ini akan mengusung teknologi xDrive. Soal transmisi mobil ini tidak hanya akan menawarkan pilihan otomatis, namun pilihan manual juga akan diberikan.

Sayang saat ini pihak BMW masih enggan berkomentar, namun besar kemungkinan model ini akan menjadi pesaing yang cukup menakutkan untuk mobil-mobil AMG.


BMW M3 Terbaru Digeber Abis di Sirkuit!
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed