Jumat, 12 Apr 2019 13:50 WIB

Pemobil Parkir di Lahan Motor, Sopirnya Diberi Kondom

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: ROADS.sg Foto: ROADS.sg
Singapura - Mungkin karena buru-buru atau susah menemukan lahan parkir, pemilik mobil Mercy ini parkir di tempat khusus untuk motor. Pemotor pun murka dan memberinya kondom. Buat apa ya?

Insiden parkir ini terjadi di Singapura dan heboh di sana setelah viral di Facebook Group, ROADS.sg. Warga yang marah menempel kertas memo di kaca depan mobil dengan tulisan yang cukup kasar. "Ini tempat untuk motor, bodoh. Ini kondom biar kamu tidak bisa bereproduksi," demikian tulisan di kaca spion.



Jelas kan maksudnya? Yang menempelkan kertas marah betul pada pengendara Mercy, sampai-sampai dia berharap tidak ada lagi orang berkelakuan yang sama dengan pengguna Mercy.



Warganet khusus warganet Singapura sepertinya sepakat dengan penulis memo itu. Mereka kemudian saling berbagi foto-foto mobil yang parkir sembarangan yang berhasil mereka foto. Ada juga yang memperlihatkan pengendara motor parkir di lahan untuk mobil. Kalau sudah urusan parkir ribet juga ya. Hayoo siapa detikers yang masih suka parkir sembarangan?



Tonton juga video Mungkin Teknologi Parkir Ini Patut Ditiru di Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com