Kamis, 11 Apr 2019 08:03 WIB

Belum Setengah Jam Dibeli, Mobkas Wanita Ini Terbakar Habis

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Pemadam Kebakaran Grafton Wisconsin Foto: Pemadam Kebakaran Grafton Wisconsin
Wisconsin, AS - Membeli mobil bekas memang harus ekstra hati-hati. Jangan sampai baru digunakan beberapa kali sudah bobrok atau muncul kendala yang tak diinginkan. Seorang wanita dari Wisconsin, Amerika Serikat mengalami hal mengerikan setelah membeli mobil bekas.



Tak sampai setengah jam setelah membawa Chrysler Pacifica 2006, secara tiba-tiba mobil meledak dan terbakar. Dikabarkan motor1, Kamis (11/4/2019) Nicole Brandt baru saja keluar dari diler mobil bekas bersama mobil itu dan hendak pulang ke rumah.

Nicole mengaku telah mengumpulkan uang untuk membeli mobil yang dua tahun belakangan berhasil mengambil hatinya. Tapi entah apa penyebabnya, tiba-tiba ada api dari bawah mesin Chrysler berwarna gelap itu.

"Sesuatu dari bawah mesin, tiba-tiba meleleh," katanya.

Nicole menuntut diler mobil bekas tadi untuk mengganti uangnya sebesar US$ 2.900 atau sekitar Rp 41 juta. Belum selesai polisi setempat melakukan investigasi, pihak diler menyetujui permohonan tersebut. Namun masalahnya, diler mengalami kesulitan mendapatkan dana.

Belum lagi mobil tak memiliki asuransi. Maka Nicole harus siap uangnya tersebut harus hilang atau bisa jadi kembali tetapi dengan jangka waktu yang cukup lama.


Jadi alangkah baiknya setelah membeli mobil bekas segera lakukan pengecekan ke bengkel langganan ya, detikers.



Tonton juga video Mobil Terbakar di Flyover Summarecon Bekasi:

[Gambas:Video 20detik]

(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed