Selasa, 09 Apr 2019 15:41 WIB

Toyota Perbaharui Innova dan Fortuner di India

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Toyota India memperbaharui Toyota Innova Crysta dan Fortuner jadi lebih modern dan kekinian. Mobil yang biasa dikenal dengan sebutan Toyota Kijang Innova di Tanah Air ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 456 juta (22,43 Lakh).

Adapun perubahan yang dilakukan adalah mempercantik diri. Toyota Innova Crysta mendapat pelapis kulit gading dengan pilihan warna hitam dan cokelat. Jok juga akan dilapisi dengan kulit berlubang dan memiliki logo timbul bertuliskan Crysta.

Pada kacanya, mobil mendapat lapisan baru yang bisa menahan panas lebih baik sehingga menghasilkan kenyamanan. Ada juga port USB aktif berkecepatan tinggi.

Interior baru Toyota Innova di India,Interior baru Toyota Innova di India, Foto: Istimewa



Eksterior Toyota Fortuner di India juga tampak berbeda sedikit,Eksterior Toyota Fortuner di India juga tampak berbeda sedikit, Foto: Istimewa

Sedangkan untuk Toyota Fortuner yang sekarang banderolannya naik Rp 6,1 juta di pasar otomotif India mendapat ubahan jok kursi dan kaca antipanas. Sehingga menghadirkan kenyamanan lebih baik mengingat suhu di India cukup ekstrem.

"Sejalan dengan umpan balik dari pelanggan, kami dengan senang hati memasukkan preferensi pelanggan kami di kelas-kelas tertentu dari Innova Crysta dan Fortuner dalam hal interior dan kenyamanan. Dengan perubahan gaya hidup, orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu keluarga di perjalanan selama akhir pekan dan dengan demikian interior mobil dan fitur kenyamanan muncul menjadi parameter penting di antara pembeli mobil," kata Wakil Direktur Toyota India, N Raja sebagaimana dilansir dari autocarindia.


Perlu diketahui, Innova Crysta dan Fortuner adalah mobil Toyota terlaris di India. Mereka juga sering mengisi posisi sebagai salah satu mobil terlaris di negara tersebut.

Penjualan bulanan Toyota Innova Crysta tercatat berada di kisaran 6.000-8.000 unit. Sedangkan Toyota Fortuner selalu mengukuhkan angka penjualan di 1.500-2.000 unit per bulan.


Simak Juga 'Terobosan Toyota, Rental Mobil Berbasis Aplikasi Antiribet':

[Gambas:Video 20detik]


(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed