Minggu, 07 Apr 2019 10:43 WIB

DFSK Glory 560 Masih Kalah Murah dari Terios

Dina Rayanti - detikOto
DFSK Glory 560. Foto: Pradita Utama DFSK Glory 560. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Pilihan mobil Rp 200 jutaan semakin bertambah. Modelnya pun bervariasi. Dimulai dari MPV seperti Mitsubishi Xpander hingga Low SUV.

Yang terbaru, Low SUV keluaran China dibanderol DFSK dengan harga mulai Rp 210 juta. Dengan harga mulai Rp 210 juta, DFSK Glory 560 bukanlah yang termurah.


Dengan kapasitas kursi tujuh penumpang, DFSK Glory 560 menantang duet Rush-Terios hingga Honda HR-V. DFSK juga berharap bisa merayu para pengguna Avanza hingga Xpander karena harganya berselisih tipis.

Low SUV dengan harga termurah adalah Daihatsu Terios. Terios dijual Daihatsu mulai Rp 202,3 juta. Harga termahal Terios pun tak sampai Rp 260 juta tepatnya Rp 256,9 juta.

Daihatsu Terios. Daihatsu Terios. Foto: Pool (Daihatsu)


Sedangkan DFSK yang menawarkan tiga varian, namun bocoran harga terbarunya mulai Rp 210-270 juta untuk versi tertingginya.

Sementara Toyota Rush banderol harganya lebih tinggi dibandingkan Terios. Rush versi termurah pada model manual dijual mulai Rp 244,25 juta. Kemudian varian termahal Rush juga masih lebih murah dari DFSK Glory 560.


Di segmen Low SUV model termahal jatuh pada Honda HR-V. Mengusung konfigurasi tempat duduk lima penumpang HR-V termurah seharga Rp 284,juta. Untuk paling mahal, Honda bahkan membanderol HR-V hingga Rp 334,5 juta.

Persaingan antara mobil China dan Jepang memang kian memanas. Terlebih pabrikan China cukup agresif mengenalkan mobil-mobilnya dengan model yang bervariasi.


Simak Juga "Tampil Modis Ini Wajah DFSK SUV Glory 560":

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com