Kamis, 04 Apr 2019 21:05 WIB

Ayah Cabut Gigi Anak Pakai Mobil, Warganet Geram

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Autoevolution Foto: Autoevolution
Pittsburgh - Mencabut gigi susu anak yang sudah mulai longgar pada masa lalu sering dilakukan dengan cara mengikatkannya dengan tali ke pintu. Di masa kini, seorang ayah yang memiliki menggunakan cara yang lebih ekstrim yaitu menariknya dengan mobil.

Pencabutan gigi ini dilakukan oleh seorang ayah di Pittsburgh, Amerika Serikat menggunakan fitur Tesla Model S. Proses pencabutan gigi ini diunggah ke media sosial yang sontak dikecam oleh netizen atas kekerasan pada anak.



Dalam video tersebut ia memperlihatkan gigi anaknya yang sudah longgar dan tinggal dicabut. Sebenarnya sedikit dorongan dengan menggunakan tangan sudah cukup untuk mencabut gigi susu tersebut namun sang ayah memiliki ide lain menggunakan mobilnya.

Pria bernama Paul Rocchini ini mengikat gigi anaknya dengan tali dan mengaitkannya ke bagian belakang mobil. Rocchini menggunakan Summon pada Tesla Model S yang memungkinnya bisa dikendalikan dari jarak jauh menggunakan aplikasi.



Sang ibu memegangi kepala anak, dan Rocchini pun menggerakkan mobilnya ke depan. Gigi anaknya pun berhasil lepas tanpa menyakiti gadis kecil itu. Anak pemberani itu pun memperlihatkan senyum gigi ompongnya ke kamera dan meminum air di akhir video.

Meskipun tidak ada hal buruk yang terjadi, komentar pedas dari netizen pun menganggap pasangan suami istri tersebut telah melakukan kekerasan pada anak di bawah umur. Tak tanggung-tanggung di antara komentar menyumpahi mereka untuk dihukum mati atas tindakan kejamnya. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed