Sabtu, 30 Mar 2019 11:14 WIB

Jadi Pendukung Donald Trump, Mobil Wanita Ini Dibakar

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: mekanika.com.my Foto: mekanika.com.my
Philadelphia - Nasib buruk menimpa seorang wanita berusia 65 tahun, asal Philadelphia, AS, bernama Laurie Livingston. Laurie harus menanggung rugi setelah mobilnya dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tidak jelas apa motivasi sang pelaku kejahatan, namun melansir penjelasan dari situs berita lokal pennlive.com dan nbcphiladelphia.com, dicurigai pelaku membakar mobil Laurie karena potongan cardboard Presiden AS Donald Trump di kursi depan.



"Saya menempatkan (cardboard) Donald Trump dan saya tidak peduli," kata Laurie seperti dikutip dari nbcphiladelphia.com (30/3/2019).

"Saya memilih dia (Donald Trump) dan saya memiliki hak untuk mengatakan apa yang ingin saya katakan dan kemudian pada jam 3 sore, (mobil) itu meledak," lanjut Laurie.

Laurie mengatakan, mobilnya telah dirusak tiga kali sebelumnya dalam kurun lima bulan terakhir. Selama insiden tersebut, ban-ban ditebas dan kaca depan rusak.

Tetapi waktu itu dia tidak yakin mengapa menjadi sasaran kejahatan, dan dia percaya insiden terakhir adalah karena potongan cardboard Presiden Trump yang ada di kursi depan mobilnya.

Mobil milik Laurie sendiri adalah jenis Chevrolet Cavalier buatan tahun 2003. Mobil ini berjenis sedan kompak, dan salah satu mobil Chevrolet yang paling laris di dunia.



Di versi sedan, Chevrolet Cavalier ditawarkan dengan pilihan mesin Ecotec 2.2 liter yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 144 dk. Sementara pada versi sedan coupe Chevrolet Cavalier hadir dengan pilihan mesin 2.4 liter dengan tenaga lebih buas, mencapai 150 dk. (lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com