Selasa, 19 Mar 2019 20:55 WIB

Cuci Mobil Kini Bisa Tanpa Air, Lho!

Rizki Pratama - detikOto
Ilustrasi cuci mobil Foto: Thinkstock Ilustrasi cuci mobil Foto: Thinkstock
Jakarta - Mencuci mobil menggunakan air sudah menjadi menjadi hal yang biasa. Namun sebuah penyedia jasa cuci mobil Les Elite membuat sebuah terobosan baru dalam perawatan mobil khususnya dalam hal kebersihan.

Mulai beroperasi sejak tahun 2017, Les Elite membuka bisnis cuci mobil panggilan premium tanpa air. Secara tidak langsung keberadaan Les Elite juga berkontribusi dalam penghematan air.



"Kami menyadari begitu pentingnya air untuk kehidupan, melalui Les Elite kami tidak hanya ingin memberikan pelayanan cuci mobil panggilan premium, tapi kami juga mau memberikan legacy untuk anak cucu kami dan bangsa ini," kata Founder Les Elite, Bernardus Khrisna Septa Febrian dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan (19/3/2019).

Jasa cuci mobil Les Elite hanya menggunakan cairan yang mengandung Nano Wax yang diimpor dari Inggrisuntuk menghilangkan kotoran yang menempel pada body mobil. Meskipun tanpa air, Febrian memberi jaminan mobil tidak menggunakan air dalam jasa yang ia berikan.

"Kita menggunakan liquid import dari UK. Di lokal belum ada yang memenuhi standar. Kita jamin ngga akan baret cuci mobil tanpa air. Jasa cuci mobil kami eco friendly, tidak mencemarkan air," lanjut Febri.



Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Les Elite adalah jasa ini bisa dipesan di mana saja, baik itu di kantor, mall, apartemen, hotel, dan lainnya. Tentunya tidak akan mengganggu aktivitas lain oleh becekan sisa pencucian seperti cuci mobil konvensional.

"Kita tidak punya bengkel cuci mobil konvensional. Biasanya di apartemen, kantor, mall, hotel karena simple tanpa air ga bikin becek," ujar Febri.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan jasa dapat memasuki website mereka di www.leselitecarcare com. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya