Minggu, 17 Mar 2019 19:14 WIB

Ma'ruf Amin Diantar Alphard Menuju Tempat Debat

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Maruf Amin turun dari Alphard tiba di lokasi debat cawapres. Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom Ma'ruf Amin turun dari Alphard tiba di lokasi debat cawapres. Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin, menuju lokasi debat ketiga. Ma'ruf berangkat ke Hotel Sultan, tempat digelarnya debat cawapres diantar mobil Toyota Alphard.

Ma'ruf Amin menumpangi mobil Toyota Alphard dengan pelat B 5 MRF. Ma'ruf melakukan perjalanan dari di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, menuju lokasi debat di Hotel Sultan.

Ma'ruf Amin berangkat selepas magrib menuju lokasi debat. Malam ini, debat pilpres hanya melibatkan cawapres tanpa didampingi capres.



Mobil Alphard hitam yang ditumpangi Ma'ruf tampak dikawal oleh tim pengawalan. Kini, Ma'ruf sudah tiba di lokasi debat cawapres.

Soal mobilnya, tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 10 Agustus 2018, Ma'ruf memiliki mobil Toyota Alphard 2.5 G AT keluaran tahun 2018 seharga Rp 1,1 miliar dan mobil Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x2 AT tahun 2017 senilai Rp 527,9 juta. Mungkin salah satu mobil Ma'ruf itu adalah yang digunakan menuju lokasi debat dengan pelat B 5 MRF ini.

Sementara itu, Ma'ruf akan melakukan debat dengan Sandiaga Uno selaku cawapres 02. Keduanya akan adu gagasan tanpa pendampingan capres Jokowi maupun Prabowo. Adapun tema yang akan dibahas dalam debat nanti adalah seputar pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com