Kamis, 14 Mar 2019 15:30 WIB

Mitsubishi Makin Seksi di Wilayah Tangsel

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama/detikOto Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) meneruskan target penambahan dilernya di seluruh Indonesia. Menargetkan 143 total diler tahun ini, kali ini MMKSI meresmikan diler ke 128nya di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (14/3/2019).

Diler yang terletak di seberang Landasan Udara Pondok Cabe ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura. Diler ini merupakan hasil kemitraan dengan PT Srikandi Diamond Motors. Ini juga adalah diler ke-5 di Tangerang Selatan yang dalam 2 bulan terakhir mengalami lonjakan pangsa pasar sebesar 12,89%.



"MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019. Capaian penjualan yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima," ujar Nakamura pada kesempatan tersebut.

Diler Mitsubishi di Pondok CabeDiler Mitsubishi di Pondok Cabe Foto: Rizki Pratama/detikOto


Dalam pernyataan resminya, Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di wilayah Tangerang Selatan. Xpander mendapatkan pangsa pasar sebesar 23 % sedangkan Pajero Sport 36% pada periode Januari-Februari 2019. Untuk Pajero Sport sendiri mengalami peningkatan 6% pada periode yang sama dibandingkan dengan tahun 2018.



Sementara itu, secara keseluruhan Naoya mengungkapkan pada Januari 2019 Xpander menguasai segmen low MPV dengan pangsa pasar 29,2 %. "Mitsubishi Xpander unggul di segmen small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4x2 dengan pangsa pasar 44,7 %. Di segmen Pickup 4x4, Trion mendapatkan pangsa pasar 68,7% sedangkan L300 74,2%. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed