Kamis, 07 Mar 2019 09:49 WIB

Hanya 6 Unit, Apa Spesialnya MINI 3-doors Black Edition

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Ruly Kurniawan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Bersamaan dengan pengesahan pop-up store di Bandung, MINI Indonesia meluncurkan New MINI 3-door Black Edition. Mobil yang dibangun dari basis MINI 3-door Cooper S ini hanya disediakan 6 unit saja dan tak akan ditambah lagi. Lantas, apa spesialnya dari mobil ini?

Berbanderol Rp 770 juta off the road, mobil unik ini tampil berbeda yakni lebih elegan. Hal itu dapat dilihat secara langsung pada kelir hitam yang dipadukan dengan sentuhan putih pada bagian interiornya.


Hanya 6 Unit, Apa Spesialnya MINI 3-doors Black EditionFoto: Ruly Kurniawan

"Ini inspirasinya diambil dari Mini Goodwood Edition yang punya kelir hitam dan dibalut dengan kemewahan khas Mini, hal ini menjadikan edisi 3-Door Black Edition ini sangat spesial dan dijual dengan unit yang terbatas," ungkap Kidd Yam, Head of Mini Asia di Bandung.
Beberapa sudah inden

"Anda bisa lihat sendiri tampilannya, sangat berkarakter dan cocok untuk mereka yang ingin tampil berbeda dan berani," lanjut dia.

Beberapa 'pemanis' tersemat pada mobil imut elegan ini seperti panorama glass roof serta fitur wireless charging di konsul tengah, velg 18 inchi yang lebih elegan nan sporty, serta lapisan kulit berwarna cerah dari Stellite Grey pada jok-nya.


Hanya 6 Unit, Apa Spesialnya MINI 3-doors Black EditionFoto: Ruly Kurniawan

Mini juga menyediakan beberapa opsi Mini Yours yang ikut disertakan, mulai dari Mini Your Steering Wheel sampai Mini Your Vanity Spoke Two Tone. Kini, mobil disebut sudah berhasil menghipnotis pecintanya.

"Mobil ini hanya kita sediakan 6 unit di seluruh Indonesia. Karena itu, mobil ini cukup istimewa sebab bakal berbeda dari yang lainnya. Bila ada konsumen yang tetap menginginkan, nanti kita akan sediakan versi lainnya lagi. Ini memang hanya dibuat dalam jumlah terbatas saja," ujar President Director PT Maxindo Internasional Nusantara Indah Joe Surya di kesempatan sama. (ruk/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com