Sabtu, 02 Mar 2019 12:03 WIB

Minta Alphard, Mama Amy Malah Dikasih Mercy oleh Raffi Ahmad

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Raffi Ahmad Belikan Ibunda Mobil Mercy. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment Raffi Ahmad Belikan Ibunda Mobil Mercy. Foto: Screenshot Youtube Rans Entertainment
Jakarta - Raffi Ahmad baru saja memberikan kejutan untuk ibunda, Mama Amy. Raffi dan istrinya, Nagita Slavina (Gigi), memberikan kejutan kepada Mama Amy berupa mobil baru.

Dalam vlognya Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan kepada Mama Amy berupa mobil Mercedes-Benz impiannya. Diketahui, Mama Amy ingin segera mengganti mobil Chrysler yang sudah dipakai enam tahun dengan mobil baru.

Tak muluk-muluk, Mama Amy mintanya hanya Toyota Alphard. Namun, Raffi malah membelikan mobil yang lebih mewah dari Alphard.



"Kan ini mobil impian Mama Amy. Jadi buat orang tua, jangan kasih yang kaleng-kaleng, kita kasih yang terbaik. Mama Amy itu mintanya Alphard, tapi kita kasih yang lebih bagus," kata Raffi dalam vlognya.

Mobil yang diberikan Raffi untuk sang ibunda adalah Mercedes-Benz GLE 250d. SUV itu sudah dirakit di Indonesia. Mobil itu--berdasarkan daftar harga di laman resmi Mercedes-Benz Indonesia--harganya Rp 1.279.000.000 dengan status off the road (belum termasuk bea balik nama).

Awalnya Mama Amy diajak melihat Range Rover baru milik Raffi Ahmadd. Akhirnya, Raffi dan Gigi memberikan kejutan kepada Mama Amy berupa mobil impiannya yang sudah diberi pita merah.



"Ini mobil apa? Kenapa pakai pita-pita, kayal mau kawinan," kata Mama Amy.

Mama Amy dibikin bingung. Akhirnya dijelaskan bahwa Mercy itu dibeli untuk Mama Amy.

"Terima kasih ya, aduh baik-baik banget ya anak-anak. Aduh senang banget. Tapi kenapa sih dipita-pitain segala," kata Mama Amy.

"Ini kan Mama tuh sebenarnya memang pengin Emang senang Mercy daripada Alphard sebenarnya. Alphard kan ada punya Raffi yaudah bisa pakai-pakai juga," ucapnya usai mencoba Mercy.

[Gambas:Youtube]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com