Rabu, 27 Feb 2019 20:45 WIB

Top! Dibanderol Rp 318 Jutaan 1.000 Wuling Almaz Sudah Terpesan

Ridwan Arifin - detikOto
Wuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) melengkapi jajaran mobil penumpangnya dengan kehadiran SUV Almaz. Dibanderol Rp 318.800.000, ternyata masih menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia.

"Wuling Almaz dari 26 Januari dari 26 Februari dari data yang kita dapatkan sudah 1.000 unit, jadi satu hal yang patut dibanggakan dari antusiasme pelanggan dan pecinta wuling motors," ujar Sales Director Wuling Motors Yedi Yunandi Sondi usai grand launching di Gedung Tribata, Jakarta, Rabu (27/02/2019).



Lebih lanjut, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi mengatakan sebagai pemain baru di segmen SUV khususnya di Tanah Air tidak memiliki target muluk-muluk.

Wuling AlmazWuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho


"Sebenarnya yang kita fokus adalah bukan SPK tetapi bagaimana menciptakan brand yang baik untuk mereka, lewat produk baru Wuling kita berharap bisa memberikan feel yang baru kepada kostumer," ujar Yin Yin kepada wartawan saat konferensi pers.



Soal harga, desain, fitur, dan kemampuan yang dimiliki SUV Almaz, Wuling Motor percaya diri bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia di segmen SUV.

Wuling AlmazWuling Almaz Foto: Rifkianto Nugroho


"Trennya semakin lama makin naik, kita lihat pasarnya makin bagus makanya kita vawa Almaz untuk ke produk kita," timpal Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com