Inden Honda Mobilio Tidak Lama

Ruly Kurniawan - detikOto
Jumat, 22 Feb 2019 11:06 WIB
Honda Mobilio Foto: Honda
Jakarta - Bagi Otolovers yang kebelet untuk memboyong New Honda Mobilio model 2019 nampaknya tak perlu khawatir menunggu lama. Sebab mobil dikabarkan sudah masuk diler dan siap dipesan.

"Mobil seharusnya sudah ready, ya. Tergantung tipe dan warna. Sekalipun inden tidak lama," ucap Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili di Jakarta.

"Sudah dikirim ke diler. Sekarang sudah bisa diorder," lanjut dia. Tapi memang Karfili tidak merinci besaran produksi Mobilio baru ini maupun detil indennya. Yang jelas, mobil dipastikan sudah masuk diler dan siap menyambut pecintanya.



Honda melakukan beberapa perubahan pada Honda Mobilio. Namun bagian performa masih belum disentuh. Menariknya, dengan menambah dan menggantikan komponen yang sudah ada, Honda tidak menaikkan harga jual mobil keluarganya itu. Alasannya, supaya Mobilio naik kelas (nilainya bertambah).

"Sebenarnya ini kan perubahan minor, refreshment. Jadi kita lebih fokus ke tampilan yang lebih segar di luar mulai dari grill baru, projector headlamp, aero kit lengkap, dan lainnya sehingga mukanya berubah. Di bagian dalam, head unit juga berubah. Fiturnya makin lengkap," ujar Karfili.



"Untuk performa semua masih sama. Memang hanya tampilan-tampilan saja. Tapi dengan perubahan sekarang walau tak banyak, cukup terlihat segar. Dan dengan tidak kita naikkan harganya, value-nya akan jadi lebih baik untuk konsumen," kata dia lagi.

Video peluncuran Honda Mobilio

[Gambas:Video 20detik]

(ruk/ddn)